RSS

I've been losing so much time



Pagi ini aku terjaga, detak jantungku abnormal, semakin kencang, kencang dan kencang. Aku sungguh sangat malas untuk bangun pagi ini. Ada yang aneh dan aku tak tahu menjabarkan rasa ini seperti apa dan bagaimana . jika kalian tahu ada sesuatu yang membuatku menyerah.meyerahkan hidupku pada Tuhanku doaku hari itu adalah “Tuhan, jika aku tak berguna lagi , tak mendatangkan manfaat untuk umatmu ambillah aku”. Ini adalah doaku yang  ter apa ya,  sungguh klise , ini adalah doa penyerahan diri atau doa yang menurut Tuhan bodoh, tanpa aku meminta pula, jika takdirnya harus meninggal sekarang ya meninggal aja. Mati mah ga perlu diminta, semuanya sudah diatur Allah. Pernah ga sih kalian ngerasain apa yang aku rasa,
perasaan selalu berubah-ubah dan kalian gatau disebabkan oleh apa. Tetiba merasa sangat bahagia, tetiba merasa sangat bodoh, tetiba merasa sedih, tetiba merasa hampa, tetiba merasa aneh, tetiba merasa ga berguna, tetiba merasa menjadi makhluk yang paling disayang, tetiba merasa bersalah, tetiba mudah marah, tetiba gampang iba dan tetiba-tetiba yang lain. Entahlah aku ini punya masalah apa sih, Tuhan terlalu memberikan banyak energi pemalas dan aku butuh penyemangat, aku ingin bermanfaat , aku ingin buat orangtuakuterenyum sepanjang hari karena aku. Sangat mejijikkan menjadi lemah dan bodoh. Aku merasa seperti itu. Ada yang salah dalam prosesku, aku sangat sadar dan aku tak banyak berubah. Aku mengatur aku menuliskannya tapi aku tetap tak berubah. Tetapi satu persatu, alhadulillah apa yang aku inginkan tercapai sedikit demi sedikit. Aku pikir aku ermasuk golongan orang sabar *ini jujurloh. Tapi ternyata aku ngga sabaran. Aku jahannam.
YA TUHAN AKU PERCAYA AKAN JANJI-JANJIMU. AKU TAHU KAU AMAT MENYAYANGIKU, MEMBERIKAN AKU BANYAK PELAJARAN BERHARGA, NAMUN AKU TAK BANYAK BERSYUKUR. TUHAN, HAMBA YAKIN ENGKAU AKAN MEMELUK JANJI-JANJIMU DAN TAK AKAN MEMBIARKANKU MENJADI MAKHLUK HINA, MAKHLUK KOTOR DAN LEMAH. AKU YAKIN KAU SEDANG MEMBAWAKU KEPADA KEBAIKAN , MAKA LINDUNGILAH AKU, JADIKAN AKU GOLONGAN ORANG-ORANG YANG BERUNTUNG. AAMIIN
               Aku percaya, selama aku bernapas selama aku masih menginjakkan kaki, aku akan bermanfaat bagi makhluk yang lain, jangan menyerah! Gantungkanlah cita-cita setinggi-tingginya , karena Tuhan telah menjanjikan penghidupan yang baik bagi umat yang mau berusaha, bersungguh-sungguh dan penuh totalitas..
                

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar