RSS

Iniloh Mantep :’)



Assalamualaikum wr.wb
            Salam sejahtera untuk kita semuwah...
Didalam kehidupan itu , hidup gak selalu manis. Kaya kopi yang pahit ato  teh yang pekat. Ada yang dingin dan ada yang anget . Pastilah dari kita pernah ngerasa sedih, kecewa frustasi dan kesal. Semuanya menyatu menjadi satu kesatuan yang membuat hati serasa ingin meledak. Saya bertemu dengan seseorang yang menurut saya orang ini waw banget gitu, aku suka cara dia berpakaian, aku suka cara dia berkata-kata, aku suka cara dia tersenyum, aku suka cara dia berpikir . Semuanya nya nya nya..
Ada kata-kata yang aku kutip dari dia dan ini enjleb banget dan sesuai banget dengan aku saat ini.


“ Bila Allah Cepat mengabulkan doaku, maka Allah menyayangiku. Bila Allah lambat dalam mengabulkan doaku, maka Allah ingin mengujiku. Bila Allah tidak  mengabulkan doaku, maka Allah merancang sesuatu yang lebih baik untukku. Oleh karena itu, harus berprasangka baik sama Allah dalam keadaan apapun juga. Karena kasih sayang Allah itu mendahului kemurkaanNya.”

Aku berlari menjauh dari kemalasan dan kemalasan itu tidak mengejarku lagi. Capek kataya ...”

“dan apabila kamu telah membulatkan tekat, maka bertawakallah kepada Allah.”
             
Kata-kata yang luar biasa . ajiibbbbbbbbb . hehe
ini gegara kebanyakan nangkring di tumblr orang. Gudgudnyussss

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar