RSS

Time Goes On


oleh Galaxiz Kedip-Kedip Kerlap-Kerlip pada 18 Juni 2012 pukul 16:30 ·
Sekarang ini, Aku berharap bisa menghentikan waktu


Semuanya bersinar membungkus hari dengan lembutnya


Meskipun aku sudah tahu dari awal bagaimana hal ini akan terjadi
Hanya kata-kata bodoh bergema sia - sia


ku ingin jatuh kembali tertidur dan melanjutkan mimpi ini


Daun-daun kering menari terbawa angin,

jatuh dan berkumpul di hatiku
Time goes on but you're still here


Aku tidak akan menghentikanmu,
mulai saat ini segala sesuatu akan berubah


Ujung jalan yang kau pilih mengalir cahaya yang akan menuntunmu

Untukmu, aku akan berpura-pura bodoh
Jangan hapus senyum itu


Meskipun aku sudah tahu dari awal bagaimana hal ini akan terjadi

Perasaan bingung akan menutup musim

Aku yang hidup dalam mimpi
Semua menghilang bagai buih putih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar