RSS

METAMORFOSA



Assalamualaikum wr.wb
               Hellow eperibadeh XD hari ini saya sedang liburan, oke nama saya adalah Dian Nurlaila, turun kebumi sekitar 7347 hari yag lalu. Oke saya dilahirkan oleh keluarga keturunan madura *apaliatliat hemm #melotot. Saya adalah anak ke seratus empat puluh enam dan anak paling cantik diantara sodara yang lain *hahaydeek.  Ibu saya melahirkan saya pada malam hari pukul 21.00 wib ketika Ayah menginap di rumah nenek. Sewaktu kecil saya adalah anak yang kecil, item, rambut pendek, pokoknya engga banget dan kemarin saya sempat tanya kepada ibu saya mengapa iya masih mempertahankan saya dulu , padahal saya jelek sekali * jedotin jari ke idung. Saya dulu tinggal di Jalan Jokotole no 66, pamekasan Madura. Saya bersekolah di TK Kartika , jalan kemayoran. Semasa TK saya adalah anak polos yang sering melongo #hoxhoxhox. Suka sama guru TK yang paling cantik saat itu tapi lupa namanya *maaf bu :*. Punya temen yang sering malakin dulu , namanya wiwin *seinget guweh begicu, maaf dech kalo salah paham #masalahnya lupak. Kemudian beralih ke kehidupan SD, saya sekolah di SDN Barurambat Kota 3, Pamekasan.
Pada Saat itu muridnya paling sedikit adalah murid angkatan saya karena banyak yang pindah. Saya menjalani hari-hari yang memalukan dan mengenaskan *tidak perlu saya ceritakan disini karena belum saatnya saja, masa suram itu saya rasa sampai kelas 3, kemudian bahagia selalu. Dulu mah kalo maen sama Fera, Dita, Henny, Lusi, Alfin, Bella, Novi, Lia,  dan lain-lain, banyak bangetlah hal yang aneh dan gajedot, biasalah masih Kecil , belum ngerti apa. SD masih seneng-senengnya maen sama cowok karena dulu di asrama terbentuklah komunitas cowok Frusted dan saya adalah wanita yang masuk kedalam komunitas ini.



 Tiap pulang sekolah maen, nangkep capung sama kupu-kupu, ngaji, maen sore sama anak cowok , maen polisi-maling dan mereka selalu curang -__- kadang mereka naek ke pohon dan masuk kedalam mobil kemudian dikunci. Sedangkan guwe *berteman dengan anak kecil yang gatau maen dan gabisa panjat pohon. Tahu kan betapa sengsaranya saya yang sering dijajah oleh anak cowok itu #jahat banget.Semasa SD dari kelas satu sampai tiga rambut saya selalu pendek sampai akhirnyaa menjadi kunti berambut panjang sampai punggung sampai sekarang. Enam tahun saya sekolah SD, kemudian masuk SMPN 2 Pamekasan, Madura. Disini awal mula berubahnya saya . Jaman SMP udah diwajibkan pake Kerudung, dan dari sini pula saya senang dan gemar dirumah. Saya termasuk golongan orang-orang yang pas-pasan, pas-pasan dalam segala hal *jewerrrr tubit pipih. Banyak banget juga yang saya dapat dari sini, lebih mengenal berbagai watak, berbagai jenis manusia, dan jenis lelaki #eeakkkkk. Haa saya adalah wanita cupu, anak rumahan dan serba cukup lah :P. Disini juga awal kesetresan saya menghadapi teman yang emm tittttttttt *sensor*. Ada yang kutu buku, pelit , baik, cerdas, ganas , gahol, cupu, nakal, maho, player dan lsb #gudgudlah. Menginspirasi. Kemudian beralih ke masa SMA saya sekolah di SMAN 2 Pamekasan. Disini barulah awal mula saya dapati kepedean saya. Punya temen yang gokil dan waw buat mereka. Mekipun ada sifat yang nggak aku suka bukan berarti aku ikut-ikutan. Mereka orang yang nice and very gud *sosis*. Aku juga pernah dapat peringkat loh tapi grafiknya menurun drastis. Beginilah diriku yang labil dan ga stabil * yok bilang hoo sama~sama. Aku aku orang yang gampang iba , gampang ngedrop *kalo hape mungkin udah dijuaal kali yakk*, dan yang terpenting “gak gampangan loh ya”. Yah sampai detik ini, Tuhan menakdirkan saya sebagai wanita, cantik, manis, baik, dan selalu dalam lindungannya *aamiin*. Semoga keberuntungan, kebaikan, kekuatan, keimanan  selalu berkembang dan tercurah pada saya hambanya yang penuh dosa ini. Mungkin banyak dari temen yang kenal saya, bilang kalo saya pendiam. Tapiii, sebenernya kalo saya merasa nyaman dengan mereka saya tidak akan diam dan banyak ngedumel. Saya adalah pribadi yang bukan tertutup sebenernya tapi saya tidak suka menceritakan banyak hal tentang kehidupan pribadi saya. Saya lebih memilih anda mencari tahu tentang saya, daripada saya yang menceritakan ini itu karena itu berarti anda sedang menaru perhatian yang sangat bsar terhadap saya. Saya lebih suka banyak mendengar cerita dan menilai bagaimana anda tanpa sepengetahuan anda. Saya tidak suka dimarahi, saya tidak suka dimarahi, saya termasuk wanita yang keras kepala, saya wanita yangpenuh kekurangan, dan juga punya sedikit kelebihan *lebih pendeknya misalkan. Hahaa

Segitu aja dulu dari saya kapan-kapan disambung lagi. Terimakasih, oh ia lupa saya sekarang sudah kuliah loh dan udah semester 4 tertanggal - maret 2013 jurusan matematika . Semoga ga lagi berleha-leha, semoga ga sekedar belajar tapi juga memahami, semoga egois tak lagi ada, semoga kemalasan tak lagi menyelimuti , semoga kesedihan tak lagi menaungi . Aamiin
Assalamualaikum 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar