RSS

“Mars dan Venus”



Mars : Sebagian orang begini, sebagian orang begitu dan sebagiannya lagi begini dan begitu. Aku bosan dengan manusia bumi, mereka tidak menarik .
Venus  : hmm, bukankah dulu kau tertarik pada bumi ?
Mars : apakah aku pernah bilang padamu ? tidak bukan ?
Venus : aku tahu, kau bilang begitu karena ia tak membalasmu .
Mars : tidak, mungkin karena kami tak berjodoh dan aku bukan mars yang baik untuk bumi .
Venus : bumi menyukaimu 
Mars : kini aku menyukai makhluk lain, dia keras kepala sekali dan aku takut kehilangannya 
Venus : oh , jangan mudah jatuh cinta mars 
Mars: Aku tidak mudah jatuh venus, tapi dia terlalu menarik sehingga aku tak mampu membuat diriku untuk bertahan tak terjatuh 
Venus: Kau menyukai banyak gadis !
Mars: Tidak,aku menyukai sebagian orang ! :p
Venus: Kau penyuka sesama jenis !  :D
Mars : Aku menyukai wanita lain jenis yang sinis dan pesimis  :P
Venus: Humh kau jahat sekali!
Mars: Bahkan yang mengatakanku jahat adalah orang jahannam di muka venus ini ! hahaa
Venus: Mars, aku benci padamu !
Mars: Venus, bahkan aku lebih membencimu karena kau selalu menyita banyak waktuku karena memikirkanmu!
Venus : Apa maksudmu ?
Mars : Mu tau aja atau mau tahu banget ?
Venus : Ga usah ga penting !
Mars : hahahaha, aku tahu tidak ada jaminan saat aku rindu kamu, kamu juga akan merinduku, tapi aku rasa doaku tak pernah salah alamat. Aku butuh pendamping seperti venus yang menyebalkan dan membuatku bersedih setiap hari karena kamu begitu tidak pekanya sebagai seorang gadis.
Venus : hahhaaha jadi ?
Mars : emm , apanya ?
Venus : huh, kamu iniiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh sebenernya siapa yang tidak peka !!!
Mars : hehe, aku takut :/
Venus : pecundang !
Mars : okey seperti yang kamu bilang “wanita di desain untuk menunggu dan lelaki dimodifikasi untuk bertindak” dan aku memilih kamu untuk menungguku sampai aku siap :p hahaha
Venus : aku wanita siapa cepat dia dapat :P
Mars : kamu jahat 
Venus: ketahuilah mars apakah kamu mau menjadikanku perawan tua yang tak berpenghuni sedangkan kamu mengembara jauh ! aku venus, butuh kepastian dari seorang mars . 
               Mars berlalu, pergi, tak berkata sepatah katapun, meninggalkan venus dalam keadaan venus yang sudah ketergantungan akan mars.
--------------------------------------------------------------------------------------------
~bersambung

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar