RSS

*Kanjeng Mami*



Assalamualaikum wr.wb
Bagaimana sosok Ibu dimata Anda? Yah pasti kita mempunyai banyak pendapat tentang  Ibu. Kali ini Dian akan menceritakan sosok Ibu Yang luar biasa perkasa . Ibuku berinisial M. Beliau lahir dijambi, 20-rahasia-rahasia. Terkadang aku bingung sebenarnya tanggal berapa Ibu dilahirkan, tanggal 20 atau 21? Kemarin aku mencatat ultah ebok tanggal 21 tapi ternyata Beliau lahir tanggal 20. Aku lupa *owh cedih, selain lupa aku juga tak memberinya kado. Sedih sekali, yah aku tau ibu merasa kecewa, begitupun aku. Kenapa tidak mencatatnya ? Kenapa jadi ribet? Sebenernya karena di KTP dan Akta Klahiran berbeda men. Rencananya aku akan membelikannya baju untuknyadari uang yang diberikannya pula. Anehkan? A karena saya belum bisa menghasilkan uang sendiri. Masih berencana juga sih untuk mendapatkan penghasilan sendiri, hehe. Aku memanggilnya ebok, Ebok adalah orang yang cerewet (tapi dulu). Ebok adalah sosok wanita yang kuat dan tegar, Ia tak pernah mengeluh, semuanya selalu dikerjakan sendiri. Beliau merupakan salah satu inspirasiku juga. Ketika aku malas dan melihat ebok tekun didapur. Aku mncoba rajin kembali. Namun, kembali ke kondisi semula, tiduran di sofa. Ebok ini agak cerewet, ya tahulah beratnya menjadi seorang ibu, sulit amat sulit, sehingga ketika Beliau lelah, emosi kadang bermain.Tetapi ibuku adalah orang baik, meskipun terkadang bisa menjadi menyebalkan bagiku.
Tapi beliau yang telah mengandungku dirahimnya selama 9 bulan, eliau yang telah membesarkanku, beliau yang telah merawatku, beliau pulalah yang memberikanku sgala kebutuhanku. Tidak tau apa yang harus aku berikan padanya, Tidak tahu bagaimana cara membalas jasa-jasanya. Ibu semoga engkau tidak lelah memberikan cintamu kepadaku. Semoga engkau tidak lelah akan ketidak patuhanku kepadamu. Semoga engkau memaafkan kesalahan-kesalahanku yang menggunung padamu. Doaku untukmu adalah segalanya, Semoga selalu sehat, panjang umur, mura rezeki, Bahagia didunia dn akhirat, Segala dosanya diampuni, dan semakin baik lagi dalam kehidupan dan penghidupan. Terimakasih banyak untuk semuanya, meskipun engkau tak dapat membaca tulianku ini, Aku harap kau merasakan dan Tuhan tau benar, bahwa engkau adalah segalanya untukku.  I  LOVE YOU SO MUCH BOK :*
*ini tulisan sudah lama tapi baru saya poskan disini*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar