RSS

PENYU



               “Dan ajaib inilah yang jarang diketahui banyak orang, penyu hanya memiliki satu pasangan selama hidupnya. Saat mereka kembali untuk pertama kalinya, mereka secara naluriah, akan jatuh cinta dengan penyu betina yang dulu pertama kali ditemuinya. Saat membentuk barisan di pantai dulu, saat kanak-kanak. Itulah yang akan menjadi  pasangan sehidup semati. Saat mereka bertemu kembali, mereka akan melakukan tarian penyu. Setelah induk betina bertelur, pasangan itu berpisah lagi. Menjelajahi samudra luas. Musim berlalu, ketika musim kawin tiba, mereka akan kembali. Kembali meski terluka , tidak peduli batok keras mereka retak, tangan-tangan lumpuh. Kembali menemukan pasangannya dulu. Tidak tertukar. Tidak berganti. Sejauh apapun mereka menjelajahi lautan. Sejauh apapun mereka menjelajahi lautan. Sejauh apapun mereka melihat sudut dunia. Secantik apapun penyu betina lain yang ditemukannya. Mereka akan kembali. Kembali ke takdir pasangannya. Karena itulah janji setia penyu. Terucapkan saat kaki-kaki kecil mereka, kaki-kaki kanak-kanak mereka menuju lautan luas. Janji setia pada takdir pasangannya.” –sunset bersama ...
               Aku ingin kita jadi sepasang penyu  ~hiyohoo

senyawaku aku tidak tahu siapa kamu, tapi aku tahu kaupun juga sedang mencariku. Nyuuuuuuu, saat ini aku menyukai seorang pria dia adalah lelaki yanga baik dan sabar. Dan aku harap kamu juga sebaik dan sesabar iya. Aku tak akan membuatmu cemburu, tapi ketika aku rasa kau tak banyak mengarahkan perhatianmu padaku , aku tidak janji untuk tak membuatmu cemburu :P. Aku  minta maaf padamu karena aku tak sesetia siti hawa. Aku pernah melabuhkan hati namun aku harap kau tak pernah nyuu *mm ia kamu perlu tahu bahwa aku egois. dan yakinlah cintaku padamu akan lebih besar dari sebelumnya. Aku jamin itu.  =.=  Karena sebab itulah aku menjadi pencemburu, aku takut dipermainkan . tapi aku yakin selama aku tak mempermainkan perasaan orang akupun juga tak akan termainkan. Aku harap ketika kita  dipertemukan tak ada rasa diremehkan atau meremehkan. Tak ada rasa tepaksa untuk mencinta dan dicinta, tak ada lagi rasa curiga untuk memanfaatkan kesendirian satu sama lain. Nyuu, aku wanita aku rentan sekali sakit hati, aku tak ingin kamu berbohong bahkan sekali saja aku tak mau, aku tak mudah percaya nyuu, maka kamu harus meyakinkanku. Aku putri penyu yang ingin diperjuangkan . Aku butuh perjuangan seberapa mau kamu disini disampingku.

Pangnyuuu:  hahahaha aku senang sekali sayang melihatmu cemburu, cobalah kau ekspresikan rasa cemburumu itu, entah kau menangis atau berteriak *peluk
Putnyuuu: Hmm sayangnya ini bukan film drama.. Bagaimana jika aku yang selingkuh ?
Pangnyuu : ahahahaa , aku tahu kamu sayang, kamu tak akan bisa berhubungan dengan orang lain :P
Putnyuu :#nada marah. Baiklah aku memang kaku, aku tidak bergairah, banyak sekali kekurangan yang ada pada diriku, lalu kenapa kau tak meninggalkan aku ?
Pangnyuu : Aku juga penuh kekurangan, tapi bedanya ketika kita ada masalah kau selalu memutuskan hubungan sedangkan aku sebaliknya *muka memar
Putnyuuuuuu : *gantian meluk #plukplukluk
Pangnyuu : Aku memang bukan pahlawan, tetapi kamu tahu kenapa aku tidak menyerah ?Karena kamu seperti kemerdekaan. Karena kamu layak untuk diperjuangkan.
Mungkin tulisan ini sangat sangat absurd untuk dibaca, ga karuan dan ga nyambung. Hihii
saya orang yang termasuk kepribadiannya  tak ingin diselami oranglain. Apa hubungannya deee tulisan acak sama kepribadian ?? tulisannya acak berarti orangnya acak acakan .
hoohohoo
Yaudahlah wassalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar