RSS

untitled


oleh Galaxiz Kedip-Kedip Kerlap-Kerlip pada 20 Desember 2012 pukul 14:59 ·
  • Tanya: Mana yang lebih penting: Artimu buatku, atau artiku buatmu?
  • Jawab: Buatku, yang terpenting adalah arti kita buat kita.
  • Tanya: Mana yang lebih penting: Cinta atau rasa nyaman?
  • Jawab: Rasa nyaman adalah alasan terbaik untuk jatuh cinta.
  • Tanya: Jadi cinta butuh alasan?
  • Jawab: Tidak. Tapi cinta butuh rasa nyaman.
  • Tanya: Mana yang lebih penting: Mencintai atau dicintai?
  • Jawab: Relatif.
  • Tanya: Relatif?
  • Jawab: Ya. Tergantung siapa yang dicintai dan mencintai. Aku tidak bisa asal mencintai dan menerima cinta.
  • Tanya: Apa syaratnya?
  • Jawab: Aku hanya bisa mencintai orang yang (ingin) aku cintai, dan aku hanya mau dicintai oleh orang yang aku cintai.
  • Tanya: Siapa dia?
  • Jawab: Pada saatnya nanti kamu pun akan tahu, karena jatuh cinta adalah salah satu hal yang tersulit untuk disembunyikan.
  • Tanya: Mengapa harus disembunyikan kalau itu memang cinta?
  • Jawab: Karena aku harus tahu dulu bagaimana perasaanmu, atau perasaannya tentang aku. Itu caraku melindungi hatiku sendiri. Juga perasaannya, kalau itu dia. Atau perasaanmu, bila orang itu adalah kamu.
  • Tanya: Jadi kamu suka aku atau dia?
  • Jawab: Jadi kamu suka aku, atau kamu hanya penasaran? Siapa pun dia, saat ini aku baru jatuh suka. Siapa pun dia, aku merasa nyaman ketika bersamanya. Siapa pun dia, aku melindungi hatinya dan hatiku dulu dengan merahasiakannya. Jadi, kamu suka aku?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar