RSS

30 HARI MENULIS SURAT CINTA #1



               Assalamualaikum wr.wb
Selamat Pagi tuan, bagaimana kabarmu hari ini? Ini hari pertamamu ya? Kemarin siang kau pamitan, tapi tidak bilang kalau kau akan menghilang. Ku kira kau akan menghilang hari ini dan kita masih memiliki waktu beberapa jam. Hmm, aku sungguh tidak peka tuan. Mekipun tidak menyenangkan aku harap juga tidak membuatmu terlalu letih disana ya . Hmm tahu tidak seharian ini aku menungguimu dan seperti yang aku bilang aku selalu memikirkanmu. tapi ternyata kau sangat sibuk dan tak bisa menghubungiku sedetikpun. Ohya kali ini bayanganmu terpampang jelas dalam perwujudan seorang anak kecil, menggemaskan.  Apakah kau masih ingat dengan kedua anakmu? Mereka sedang merindukanmu, mereka juga mogok makan karena biasanya setiap satu bulan sekali kau mengunjunginya dan hari ini , hingga bulan depan kau tak bisa bertemu dengan mereka, jadi jika ditotal kau tak berjumpa dengan anakmu dua bulan atau bahkan tiga bulan lamanya. Tuan anakmu  baik-baik saja bersamaku, jadi jangan khawatir ya  yang perlu kau lakukan adalah menjaga kesehatanmu jangan sampai sakit dan cepatlah kembali. Semoga di sana dilancarkan semuanya ya. Semoga disana kau diberi kemudahan, kekuatan  kesehatan, keberanian dan kekekeke yang lainnyaSemoga terik tidak melunturkan ketampananmu dan beningnya hatimu disana tuan Bayangan . Ku kira saatnya doa menjadi surat cinta terbaik untukmu. Karena aku tak bisa untuk tak melupakan Nya.

Senin, 21-01-2013

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar