RSS

Best best best Exprience







Unyu itu saat masih SD dan musimnya co-ce tengkar dan kamu jadi musuh sekaligus sahabatku.
Bete itu pas jaman SD aku sering dipalakin ma orang yang sebenernya lebih cupu dan biasanya Cuma bisa berdoa setiap hari supaya ngga dipalakin.
Bete itu ketika punya temen akrab kemudian ga akrab lagi karena tidak adanya kecocokan.
Unyu itu adalah, kita sama-sama berjuang dan ngebantu temen satu samalain buat ngehancurin kesombongan salah satu temen meskipun ga berubah-ubah dari dulu.
Unyu itu pas masih kelas satu smp dan ditembak sama cowok diikuti oleh sekawanan pria dan keringat mengucur deras disekujur tubuh #salting
Bete  itu ketika masih polos-polosnya lo ditaksirin sama buaya kelas tahu, dan dikejar-kejar sampe akhirnya dia menyerah dengan sendirinya dan beberapa hari kemudian dapat inceran baru -__-
Unyu itu ketika kalian mengajarkanku arti kehidupan yang serba gajedot. Menghabiskan waktu bersama disekolah dan ngegosipin orang -______-
Unyu itu ketika gue bisa kenal sama loe, temen-temen kece gue di SMA, saat masa-masa indah kebarat dan ketimur bareng-bareng kaya sekawanan bebek :P
Unyu itu pas kita lagi jalan-jalan waktu pelajaran kemudian di kejar-kejar polisi bombay #lucubanget :’), kemudian bawa spidol alibi menghirup udara bebas diluar kelas *eeakkk
Gajelas itu adalah saat kita memilih kamar mandi sebagai tempat favorit buat tempat tongkrongan ~kyaa
Apa banget itu pas lagi pdkt-an sama cowok unyu yang ditaksir, kemudian dia lelet ga nembak-nembak dan ternyata dia takut buat pacaran. xoxo
Bete itu adalah saat gue harus ikutan gak jelas bersama-sama kalian kaya powerrangers menumpas kejahatan sayangnya pas nyampe rumah di marahin emak guwe.
Glek itu saat liburan kesurabaya , kemudian pulang subuh naik mobil pinjaman om dan ayah yang nyetir lalu nabrak pembatas jalan dan untungnya kami selamat.
Sedih itu ketika pertemanan kita memudar setelah adanya perpisahan, dan pertengkaran mulai sambar menyambar kaya petir.
 Bete itu adalah sebangku dengan temen yang tidak membuat nyaman dan gajelas karena kecemburuan sosial.
Unyu itu adalah akhirnya dapet temen sebangku yag mengerti gue banget dan gue kangen elo ;)
Empet banget itu adalah saat ditembak beberapa kali sama satu cowok yang doyan pacaran.
Perang batin itu ketika kita kehilangan orang yang amat sangat berarti diikuti hancurnya mimpi-mimpi dan sampai sekarang susah buat balik ke titik awal 
Unyu itu ketika kita bertemu di univ yang sama dan satu jurusan kemudian salah jurusan dan kembali berjuang untuk menikmati yang terjadi karena sebenernya tidak ada yang salah karena ini takdir Tuhan yang harus diperjuangkan 
Gila itu pas kamu dateng tiba-tiba dengan wajah lusuh, ngajak ke kampus, ga pake kerudung dan kamu maksain buat minjem kerudungku alhasil aku sembunyi di bawah tangga perpus berharap kamu segera datang. :$
Hepi itu ketika kamu membuatku selalu tertawa dan aku selalu membuatmu kecewa, tapi kamu tetep disini bersamaku.:3
Unyu itu ketika liat kamu senyum malu-malu dan selalu saja anak kecil dan ba-emba yang menjadi background kamu saat aku kangen *unyu gitu kamsudnyah.
Nyebelin adalah saat dimana gue harus terkungkung dalem rumah dan sering diomelin gatau juga karena apah -__- *jadinya apah banget gitu.
Sedih + ngakak itu pas bareng ibu ke surabaya karena ada tugas negara kemudian nyampe tujuan, terjadilah kekagetan yang ruar binasa ternyata surat-surat penting ketinggalan dirumah kemudian seketika wajah pucat lemmas, dimarahin pulak padahal bukan salah guweh #kebiasaan bu tapi itu adalah pengalaman yang lucu kebayanglah pasti kalo aku cerita secara langsung kejadiannya gimana.
Apah banget itu saat ngajarin anak SD yang super duper nyebelin dan nakalnya gak ketulungan bikin lemes dan napsu buat maka orang #nanges
Salting itu ketika ada yang nanya SMP mana ketika usia mencapai 7300 hari? dan disangkain orang jawa pulak padahal madura aselaii *jawatimur pak :s fufufuh *saking imutnya guweh :P
BAHAGIA itu karenaa aku punya Tuhan dan kalian yang aku sayang. Semoga awet dan bahagia selalu ya kita  Aamiin ^/\~




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar