RSS

Bila Indah tak Bersua



Kala wajah tak bersinar, masihkah kau ada disini disampingku ?
Pasti juga kau pernah mengatakan hal ini pada wanitamu dulu 
Kau dengan keluguanmu dan aku dengan sandiwaraku, cerita yang dulu selalu saja mnghujam jantungku, pedih dan perih yang bergejolak membentuk suatu penyekat hingga hati ini berderit. Dunia semakin tua dan aku semakin lemah. Aku kini semakin rapuh, kau tahu dunia? Bahkan untuk bernapas pun aku sulit. Setiap pagi aku merasa mual , bukan karena aku sedang hamil, tidak. Tapi aku sekarang sangatlah rentan. Dunia, jika aku bisa bertanya kepadamu, aku ingin bertanya banyak hal kepadamu. Hhmm, Bagaimana ya caranya agar mereka bisa mendengar suaraku yang ringkih saat aku terhuyung-huyung disini ditempat yang sama dalam satu ruangan. Dunia, Aku bukanlah orang yang baik, aku bahkan merasa seperti penyihir jahat yang ada di cerita dongeng, sayangnya aku tak punya magic .
Sebagian orang menyukaiku dan sebagian yang lain membenciku. Aku tahu sekali, aku bukan makhluk halus yang putih bersih yng selalu disukai oleh setiap orang yang lewat atau ingin masuk keduniaku. Terkadang aku bukan tidak mengijinkan kalian masuk mengisi setiap sudut hatiku yang masih banyak celah untuk bisa kalian hinggapi  , tapi aku tak suka memberikan harapan kosong, dan mungkin keputusanku atau caraku yang tidak benar.
               Kali ini aku bawakan secarik kertas penuh dengan tulisan tanganku. Aku tuangkan sebagian isi hatiku , bukaan seluruhnya, karena aku memang tak suka bila ada yang bisa menerka isi hatiku dengan mudah. Aku tidak mudah percaya pada setiap orang yag aku temui , bukan karena aku ingin menutup diri , hey aku juga ingin berbagi rasa padamu padanya padaa mereka , tapi hatiku selalu berkecamuk karena dunia memperlihatkan aku dengan berbagai makhluk yang munafik. Bukan berarti aku tidak munafik, aku munafik bahkan sangat munafik. Banyak sekali sifat buruk yang aku miliki bahkan huruf-hurufku tak cukup untuk menulisnya 
Aku ingin berubah bukan seperti ini , apakah dengan berubah kita tidak menjadi diri sendiri ? menurutku tidak. Kita berubah untuk membuang sisi negatif yang ada dalam tubuh seperti halnya meditasi, kita perlu melakukan pembenahan, mengoreksi, mencari ketenangan  saat kita tak merasa nyaman dengan denyut yang tak kunjung berubah konsisten .
Kemudian bila indah tak terpancar akankah masih ada seseorang yang mau menemani ? Bila seorang wanita tak lagi bersinar , apakah kau akan menghilang pergi  ? Sama halnya ketika hujan yang kau nanti tak kunjung datang  , bersama angin yang berhembus kencang menyapu debu , berselimut rindu.
#ga nyambung banget #
Dian Nurlaila 14-01-2013

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Choliday_21 mengatakan...

Geje banget, sayangggggg.... :p

Posting Komentar