RSS

Kegiatan di hari Sabtu


Kemaren, hari sabtu tanggal 25 agustus 2012, saya pulang kekota naik delman istimewa kududuk dimuka *assekkkkkk. Baiklah setiap tahun atau enam bulan sekali keluarga besar kami Banijoyo *ya setau saya begitulah* mengadakan pertemuan keluarga besar, agar kekeluargaan tetap terjaga, dan kenal satu sama lainnya, kira-kira begitu. Pertemuan ketiga dilaksanakan di sampang, jalan semeru dirumah om Arep. Satu mobil ada saya sendiri, ibuk, adek, makcik, ommang, om apek, buk cek. Yupuuu kami berangkat kira-kira pukul 09.20 wib. Dalam perjalanan biasa aja sih , nyampek lokasi langsung salaman sama sodara-sodari . kali ini untuk pertama kalinya ada ceramahnya temanya sillaturrahim, kemudian wejangan dari sesepuh. Hhe ya orang tertua di keluarga kamilah, namanya mbah slamet, orangnya tuh baik banget, mana gaul lagi. Hahahaa pokoknya lelaki idaman bisa dikatakan begicuu buat saya pribadi.
Sesi selanjutnya adalah makan-makan , sy makan bakso karena saya suka bakso. Kemudian dilanjutkan dengan foto bareng keluarga masing-masing, yang ini seru beud dan geje abis. Acara selesai kira-kira pukul 11.56 wib . pengennya pulanggggg TT_TT, tapi masih mampir  ke rumah sodarae buk cek. Iyyuhhhh capcai ding. Nyampe di TKP, dikasi duduk, dikasi minum, dikasi paku, dikasi charger *maksudnya apa? Gada maksud. Yah rumah baru, adem, gede, dan saya berkumpul dengan bapak-bapak. Saya meras nyaman jika bersama laki-laki daripada ibu-ibu, pasti deh ngerumpinya ga jelas, jadi sy memutuskan untuk tidak beranjak dari tempat duduk . yah sebenernya dua mahkluk ini tidak jauh berbeda. Karena sebenernya sama-sama tukang gosip *bigos. Tapi percakapannya bedalah, kalo cewe tuh lebih ke yang ghibah daripada cowok. Emm, setelah banyak minum saya kebelet pipis, sebelum ke kamar mandi, kami disuguhkan rangginang yang masih hangat baru dibikin kayaknya. Kemudian disuguhkan satu persatu, pertama dimulai dari adik saya, saya om, om, mas. Dan apakah yang terjadi pada kami? Kami berubah menjadi periiiiii *ngasal. Kami batuk berjama’ah dan bergilir,saya yang melihat itu tidak bisa menahan tawa , hahahaaaha #ya saya tertawa, sekali lagi #hahahahaaa , saya tertawa tapi untuk menjaga perasaan sang pemilik rumah, y tertawa sambil ngliat ponsel yang saya pegang *alibi baca sms lucu. Kemudian lanjut bicara-bicara lagi. Taraaah, ini yang paling serruwwwww, saat giliran om tuan rumah makan rangginang bikinan istrinya. Dia tersedak men, dan lagi-lagi sumvah saya tidak bisa menahan tawa *alibi liat ponsel lagi. Kira-kira pukul 13.24 wib kami pamitan untuk pulang, dian ga sholat soalnya lagi halangan. Di mobil, kami membicarakan rangginang yang tadi disuguhkan *kegiatan bokebok. Ternyata rangginang yang kami makan mengakibatkan serangan jantung, hipertensi dan gangguan jiwa *loh. Yappiii kami tersedak bersama, berjamaah dan berbarengan di satu lokasi, di ruangan yang berbeda , dan kami namakan rangginang abetok .hahahaa begitulah kegiatan pertemuan kluarga  kami, bulan februari akan dilaksanakan di kediaman bukcek di jambul, pademawu *addah pengennya disurabaya wah , hihihi. Ya sudahlah semoga lebih seru dan makanannya wenak yummi,

yuyuyyuuyuuuy .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Yenny E. Peratiwi mengatakan...

Wkakakak kenapa dian? pola rengginangnya dikasi racun tikus huahaha

Dian Nurlaila mengatakan...

hahahaha
bukan tapi enakloh
hihihi

Yenny E. Peratiwi mengatakan...

loh kok bisaa bikin batuk gituuu? hahaha bahasamu di.. lucu :D

Posting Komentar