RSS

WANITA KLISE


Kau tahu siapa wanita itu?
Dia adalah aku
Aku yang Tuhan c
iptakan sebagai tulang rusukmu
Wanita yang menjadi teman seperjanjianmu
kamu hanya akan memiliki satu resiko saat memilikiku
Masuk surga satu cluster dengan nabi Muhammad
Yah, bukan surga tipe 21
Aku akan mendampingimu sebagai bidadarimu kelak
Mungkin tampak klise bagimu
wanita yang mengitari dan menghiasi kalbumu
Menambah lelahmu atau menggelak tawamu
               jangan jadikan  aku wanita yang sempurna
               Jadikanlah aku wanita yang terbaik untukmu
               wanita terbaik yang Tuhan ciptakan unutukmu
               Memberikanmu energi layaknya Avatar
               Mempunyai empat elemen kekuatan cinta
               Ketulusan, keikhlasan, kasih sayang, kepercayaan
               Semuanya terangkum jelas dalam sanubari
               Ana Intidhor Antum

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar