RSS

Cinta dan Penolakan



            Suatu hari ada seorang lelaki yang sangat mencintai seorang gadis sejak lama, dan akhirnya setelah Ia mempunyai cukup uang dan telah mapan Ia berniat mempersunting sang wanita tersebut. Keesokan harinya Ia memberanikan diri untuk kerumah sang wanita. Bertemu dengan kedua orangtuanya dan meminta izin untuk menyempurnakan hidupnya dengan meminang anak wanitanya . kedua orangtuanya setuju namun keputusan tetap ditangan sang wanita.
Namun sangat disayangkan Sang wanita menolak dengan lembut niat baiknya entah apa yang Ia pikirkan. Sang lelaki berlapangdada dan tidak terlihat sedikitpun kesedihan tergurat di wajahnya. Tetangga yang mengetahui niat sang Lelaki untuk melamar seorang gadis itupun bertanya, kenapa Ia tidak terlihat sedih akan penolakan sang wanita? Dengan tersenyum lelaki itu menjawab, Aku tidak sedih karena sekarang aku tahu bahwa orang yang aku cintai tidak mencintaiku. Justru sang wanitalah yang harus bersedih karena dia telah melepaskan seseorang yang amat mencintainya .
 

  -  Cintailah orang yang mencintaimu, jangan menunggu seseorang yang hanya ingin bersenang-senang denganmu tanpa kau tahu bahwa sesungguhnya  Ia tak benar-benar mencintaimu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Yenny E. Peratiwi mengatakan...

Wihh bagus.
"Justru sang wanitalah yang harus bersedihkarena dia telah melepaskan seseorang yang amat mencintainya" :) ^^d

Choliday_21 mengatakan...

Rossa-Pasha "Terlanjur Cinta"

Dhariyan mengatakan...

wow keren sekali...

Dian Nurlaila mengatakan...

Waaw terimakasih :)

Posting Komentar