RSS

AKU MENULIS



Aku menulis sebelum kenangan jatuh dari ingatan.
Aku menulis untuk menangkap kenangan yang mungkin tak akan mampu tersimpan oleh memoriku.
Aku menulis karena kata-kata dapat menguatkan.
Aku menulis untuk menggali hati nurani, sebab menulis adalah meditasi.
Aku menulis untuk bersyukur Aku menulis karena menulis menyembuhkan.
Aku menulis untuk merapikan diri.
Aku menulis karena terinspirasi.


Aku menulis untuk menjadikanku manusia.
Aku menulis untuk membunuh malam.
Aku menulis untuk memaknai hidup.
Aku menulis untuk membaca kehidupan.
Aku menulis untuk berkaca.
Aku menulis untuk melepaskan airmata.
Aku menulis untuk berbagi, Aku menulis karena tawa.
Aku menulis karena noda, Aku menulis karena bebas.
Aku menulis karena ingat, Aku menulis karena cepatnya qolbu berubah.
Aku menulis karena “merasa”, Aku menulis karena melihat.
Aku menulis karena mendengar, Aku menulis karena sadar.
Menulis membebaskanku, membesarkanku, memberanikanku. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Choliday_21 mengatakan...

Aku membaca, karena ada yang menulis...

Dian Nurlaila mengatakan...

Aku menulis krn ada yg komeng.

Posting Komentar