RSS

Jalanan Mulus Total






Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang , saya akan menyampaikan kabar gembira untuk kalian semua. Sebenernya untuk saya pribadi sih Ahahahaa. Tapi juga bisa menjadi kabar gembira untuk kalian yang  berdomisili di pamekasan atau untuk sekedar berlibur ke pamekasan tepatnya di daerah Pantai Jumiang, Tanjung , Pademawu. Karena apa? Taaadddddddddaaaaaaaaaaa :3 . Jika anda biasa menemui jalan yang gonjlak-ganjluk ketika ingin berpariwisata  ke pantai jumiang dan harus bersusah payah melewati jalan bebatuan dan tidak teratur, menghabiskn waktu lama untuk sekedar ingin menikmati pemandangan nan indah di setiap sudut desa. Anda tidaak perlu ribet-rubet lagi untuk melewati jalan bebatuan karena eh karena, Jalanan sudah di  perbaiki dan  anda dapat berkunjung ke pantai jumiang tanpa melewati jalan yang akan membuat anda dan kendaraan bergoyang merasakan ritme bebatuan di jalan . Hal ini sangat menguntungkan saya pribadi hehe, karena setiap kali berangkat kuliah atau melakukan perjalanan *ciyee . Ketika melewati jalan ini rasanya seperti bergoyng gondal-gandul. Untung gw ga lagi hamil kan yak ? tau gitu pasti anaknya ntar suka joget #kakakakkaak.  Dan selamat buat saya *prokprokprok
ga perlu tegang lag melewati jalanan di sekitar rumah .. Aman, Lancar dan ceppettttt
silahkan berkunjung ke pantai Jumiang . Ini adalah beberapa pemandangan nan Indah di sana yang diperankan oleh model *saya sendiri :P.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar