RSS

Zaman Jahiliyah



Suatu hari saya dan ibu berbelanja, melewati bukit, lewati lembah *ninja hatori . Seperti biasa setelah berbelanja biasanya ibuku mengajakku makan *acciyee romantisnya :3
Iya dan akhirnya kami makan mie ayam di niaga . waktu kami memesan saya sibuk dengan ponsel warna pink milik saya . Sambil memegang ponsel ibu saya ditangan kiri , saya biasa berinternet ria, karena gratisan ^_^.  Kemudian datanglah sepasang muda-mudi yang saya tak tahu siapa karena sibuk dengan ponsel di kiri dan kanan . Kemudian mie ayampun jadi, saya meletakkan ponsel, nah kebiasaan saya makan itu selalu celingak celinguk liatin orang satu-satu *entah -_____-.  Kemudian ada sosok wanita yang saya kenal , dia berperawakan cantik, tinggi , putih , dan kurus. Hey aku mengenalnya, Dia adalah teman SMP Ku namanya miss W. Kemudian aku menyapanya dan dia masih ingat kepadaku. Dia menceritakan jaman dulu saat masih esempe. Ya aku masih ingat waktu genk kami dulu selalu menyakiti banyak perasaan , sehinggga banyak yang terluka akibat ulah mereka . Dan yang paling aku ingat adalah dia Miss W yang membuatku mengerti dunia yag tak pernah ku tahu, adalah tak perlu aku sebutkan tentunya. Sedikit aku ceritakan, pas kelas 9, kami, W, D, L, P, U, T, E, F adalah satu genk, yang di ketua ole Miss P. Aku juga banyak dapat ilmu kok dari mereka, sehingga aku mengerti dunia ini, dan tak begitu cupu ketika aku berpisah dari mreka, sempat renggang karena ada sesuatu hal yang membuatku tak nyaman . Inilah sebagian ceritaku di esempe dulu. Cemumuth ya ceman-ceman  , meskipun mereka terlihat kejam diluar tapi hati mereka sebenarnya seperti bidadari ^-^
Entah aku ckikikan saja ketika Ia mulai bercerita, mengingatnya membuat peparuku terhujaam begitu lirih . Saya pun pulang setelah kenyang . *_*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar