RSS

HAKIKAT TUHAN ?



Percakapan ini diambil saat nyantai di suatu tempat yaitu ruang galaxy bersama sailor Galaxy . hehe. Beginilah percakapan mereka .

K: Sungguh saya percaya ke pak Santoso itu, Tau gak saya  tadi datang dari rumahnya. Saat itu saya galau sekali ga tau apa yang akan saya makan esok hari. Kemudian dia berkata “sudah tenang saja nanti rejeki itu akan datang sendiri. Terus saya bilang dapat darimana pak? siapa yang mau kasih sayaa rejeki. Kemudian beliau berkata sudah tunggu saja. Kemudian beberapa jam saya dapat rejeki beneran Om . Alhamdulillah . Padahal saya aoleng sarah *double sarah T^T
D: Iya K, apa yang saya bilang, kamu sudah di ajari apa saja ?
K: masih dasar-dasarnya om , disuruh baca Lailahaillallah , kemudian saya di suruh artikan apa maksud dari asyhadualla ilahaillallah waasyhaduanna muhammadarrasulullah . Ya dijelasin gitu om.
D: Nah itu dia, saya belajar ke dia selama 2 tahun, kamu masih akan di tes laagi itu. Kalau ada suatu permasalahan saya selalu diskusi sama pak S. Ga sholat tapi ya p. S itu?
K:   Saya juga ga tau om kayaknya ga sholat tapi setiap adzan dia ke kamar mandi ngambil wudhu.
D:  iya saya dulu pernah bilang ke dia, bapak sudah adzan kok ga sholat? Terus dia jawab “kamu belum sholat saya sudah sholat.”
Loh kok gitu pak?
“Sudah kamu masih belum mengerti . terus dia nulis bacaan Allah , Ini bacaan Allah ada kan ya ?”
iya pak ada.
“ (merobek kertas yang ditulis lafadz Allah trsebut) sekarang  masih ada ?”
gak ada pak , kan di robek sama sampeyan.
“Ya sudah ga ada, begitu pula dengan manusia “
K. iya om, terus diajarin apa nanti saya?
D: ya sudah ikuti saja
DN: Gimana om ko bisa, ga murt ? ad t itu namanya?
D: Bukan , saya awalnya ga yakin tapi sudah saya buktikan, ajarannya memang benar. Bahkan kiai yang belajar ilmu agama pun kalah, saya kan dulu pernah belajar ilmu tasawuf dll. Kamu itu Cuma tau syariat Islam , kamu belum tau Hakikat Tuhan yang sessungguhnya.
DN: Lo kalo orang yang ga sholat itu pas gimana ?
D: Tambah parah lagi, udah gatau sholat gatau hakikat Tuhan . Nanti kamu saya ajarkan , apa itu hakikat Tuhan tapi belajar dasarnya dulu. Biaar saya ajarkan agar kamu sukses , biar kamu di orangkan oleh orang-orang .
----------------------Bersambung---------------

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar