RSS

“Kriteria Pendamping Hidup saya”



Sebelumnya, saya sebenernya ga punya kriteria khusus buat calon pendamping saya kelak, cukup mau menerima saya apa adanya, mencintai saya setulus hati, menjadikan saya satu-satunya bidadari di hatinya  itu sudah cukup, hhee tapi namanya manusia yahh, pasti menginginkan yang terbaik apalagi “Pendamping seumur Hidup” J
wkkwwk ngakak siih yang mau nulis tulisan ini.
hehehee, okelah ga pake basa-basi  cekidoottt :



  1.  Berkharisma , cowo yang mempunyai daya tarik tersendiri, terutama sifat atau tingkah laku, apa ya kalo diliat itu menyejukkan hati, contohnya aja Dude Harlino
    (hahaha) kenapa? Karena bagi saya dia adalah pria yang berkharisma , bahkan bisa dikatakan hanya dia aktor satu-satunya yang saya sukai *uhuukkkkkk
     
  2. Lucu atau Cool, bagi saya pria semacam ini keren pake banget.  Kalo cowo lucu itu unyu-unyu kerren , kalo cool itu ya keren aja kalo di liat, keliatannya  ga ganjen sama cewe *haha.
  3. Religius, setelah suka sama pribadinya kita liat agamanya kuat ga yah, seharusnya masuk urutan nomor satu (hehe).  Karena lelaki itu adalah imam bagi wanita, yang akan memimpin  kita, memilih pasangan karena Agama dan akhlaknya, karena suami yang berpegangan pada agama dan akhlak itu akan selalu mencintai istrinya sepenuh hati dan memuliakannya  dan jika suatu hari ia kurang  senang, Ia tidak akan pernah menzaliminya *insyaAllah 
  4. Sabar, ya masuk akhlak kan
    yoyoyo saya suka pria sabar, ya pokoknya yang  ga suka marah-marah kalopun tersulut kemarahannya, gampang memaafkan kesalahan orang lain.
  5.  Penyayang, biasanya kalo cowo suka anak kecil, dia tipe orang penyayang. Hihi
  6. Bertanggung jawab, Ga memikirkan diri sendiri tapi juga  keluarga
  7.  Tegas, cowo ga perlu dewasa yang penting tegas, hahaha ya gitulah mampu mengambil keputusan dengan baik
  8.  Kreatif (pinter), bikin Ihwow ajah gitu (nilai ++)
  9.   Romantis. Ga hanya baru nikah doang, tapi romantis selamanya J
  10. Apa adanya, ga hanya menyukai salah satu sifat pasangannya tapi juga bisa menerima semua kekurangan pasangannya kelak
  11. Mapan, artinya bisa menafkahi pasangan lahir dan batin  *mandiri
  12. Setia, hanya menjadikan saya satu-satunya permaisuri di hatinya *mauu :3
  13.  Tampan, balik ke point 1 & 2 J *hewewew

Sekian dan terimakasih, sekali lagi kesempurnaan hanya milik Allah, kita manusia hanya bisa berencana tetapi tetap Allah penulis skenario sekaligus sutradara bagi umat manusia
hehe Alhamdulillah sekali kalo kalo doa kita di kabulin semua yaa . hheeee
mari perbaiki niat, sucikan hati *Insya Allah  makbul
Aamiin ^/\^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Choliday_21 mengatakan...

Ahhaaaaaiiiii...., super sekaliiii...hhaaa

Dian Nurlaila mengatakan...

Dahsyatan punyamu :)

Choliday_21 mengatakan...

Dahsyatan PUNYAMU lahhhh...hoho

Dian Nurlaila mengatakan...

iya, tapi punyamu terdahsyat
prokprokprok

Choliday_21 mengatakan...

oooo...., Kadall pak Tarnoo..prookkkk

Posting Komentar