RSS

My Dream of Khayal


“Mimpi adalah Kunci untuk kita menakhlukkan dunia
             Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya “

Yaap sepenggal lagu “Laskar Pelangi” dari Nidji yang sangat menginspirasi umat manusia untuk meraih mimpi-mimpinya. Membicarakan tentang “mimpi”, anda pasti berpikir, apa sih? Apa sih?   :P 
Mimpi = Bunga tidurkah ??? mimpi disini adalah keinginan kita di masa sekarang atau masa depan, Apa yang kita inginkan atau mimpikan  mungkin menjadi sederet list untuk menjadi acuan seberapa nyata keinginan itu mempengaruhi kemauan kita. Berbeda dengan mimpi yang satu ini,
Pernah tidak anda membayangkan mempunyai impian aneh seperti  di cerita-cerita  dongeng?? seperti misalnya, bersahabat dengan para peri atau impian-impian yang tidak sesuai dengan kenyataan  , hehe saya sangat sering bahkan sampai sekarang masih memimpikan hal-hal seperti itu, entah kenapa, berimajinasi seperti itu membuatku melambung jauh dan membuatku merasa sangat nyaman untuk sesaat , sekedar untuk meghilangkan kejenuhan di tingkat ekstrim    :P

Mungkin akan sangat aneh jika aku  mengutarakan hal ini pada orang-orang yang idealis atau berpikiran rasional, tapi inilah “aku” WATCH ME heyy !   :p
Aku ya aku,aku yang kekanakan dan bermacam-macam anggapan tentangku oleh mereka : ya aneh, ya lucu, ya dewasa :o , yang nyebelin, yang pendiem . sebenernya aku punya berapa kepribadian ssih di mata kalian teman- temanku ?

Kembali pada mimpi *yuk tidor cuss, sedikit pemaparan tentang mimpiKU yang aneh #Duniakhayalsekali :P
Huhu tiap kali aku melihat suatu jalan yang sepi dan hijau aku selalu berandai-andai mendapatkan seorang teman kecil yang baik dan slalu mengerti aku , yup peri kecil manis yang mampu menyelesaikan semua masalah dengan mudah dalam hidupku, mampu memberi materi maupun energi yang aku inginkan. *kartunis sekali
Kasusnya adalah mimpi ini sebagai perwujudan dari pelarianku atau imajinasiyang kian kuat mengalirkan sinyal-sinyal keanehan sehingga membawaku ke dunia peri , sehingga melahirkan kekuatan magic , ketergantungan akan makhluk di luar manusia yang memberikan kekutan tersendiri, memberikan kesenangan lahir batin melalui imajinasi-imajinasi yang tercipta, hidup aman sentosa tanpa di rundung suatu masalah *haha lol

            Atau bayangannya ga ke peri kecil tapi semacam punya temen kayak Doraemon yang punya kantong ajaib, petualang kemana-mana dengan pintu ajaib, kalo butuh sesuatu tinggal minta (hidup memang tidak semudah itu gan*)
#Itulah pentingnya dan berharganya imajinassi membawa kita ke alam tak terduga, ke alam yang kita inginkan, menemukan fantasi tersendiri dalam khayalan .

>> Kita tidak bisa memilih seperti apa kita dilahirkan. Tak juga tahu seperti apa kematian kita. Tapi kita punya kuasa menentukan seperti apa kita menjalani kehidupan, bagaimana kita menghabiskan nafas 
Seemangaaatttttttttttttttttt! :D

NB: meskipun gak nyambung gapapa lah yah    ^^v 





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Choliday_21 mengatakan...

mimpi.., adalah sesuatu yg mampu membawa kita melebihi alam nyata kita.., mimpi bahkan lebih canggih dari teknologi jerman, jepang, rusia, amerika, apalagi Indonesia...

*mimpimu anehh yaaaaaaaa n g ...aneh bheuuudd.. :-p

Posting Komentar