RSS

Nurlaila vs nurcemot , what theeeeee??




Nama saya Dian Nurlaila dan sejak dahulu kala saya adalah anak kecil yang jenong, item dan jelek sekali. Dan alhamdulillah ya sekarang ga jelek-jelek banget. Wwakakak. Oke pertanyaan yang dari dulu aku pertanyakan pada ibuku itu adalah : “ kenapa ebok mau punya anak kayak aku yang jelek?” dan ibuku Cuma mesam mesem ajahhtanpa mejawab sepatah katapun *krikkrikkrik. Aku pun lemmes sekali bangetnya kebanyakan #halaah. Karena aku suka sekali dikamar ayah menciptakan aku banyak sekali lagu salah satunya “dian nurcemot” tak perlu aku nyanyikan disini karena itu sangat  memilukan yang akan membuat kalian menangis hehehe. Apa itu nurcemott? Entahlah yang aku tahu itu pak cepot mungkin cemot adik perempuannya ? hehehe. Nggak ding, sepengetahuanku cemot itu artinya blepotan. Apa coba wong kalo aku maem gk pernah blepotan . teruss? Sampai sekarang tak pernah kutemukan dan ku cari tahu apa itu dan asal usul cemott sendiri.. hehehe. Kini nurcemot telah berubah menjadi nurlaila. Kalo habibie bersama Ainun, laila dan majnun, kemudian nurlaila bersama siapa ?
~bersambung

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Choliday_21 mengatakan...

Nurlailaaaaa..., boleh kenalan donggg...
aqw temennya nurCEMOOOOTTT... :p

Posting Komentar