RSS

Muhammad Subhan Maghribi



               Itu nama adikku, dia lahir pas maghrib dan merupakan anak pintaan , karena ayahku dulu pengen banget anak cowok. Dan ayah  dulu pernah bilang, “gamau berenti sampe yang keluar cowok.” Jeddaawrrr banget kan -____-. Dan keluarlah anak bungsu yang nyebelin bangett iniiii.  Lahir bulan desember 97 dan dia adalah anak yang nakal sukanya gangguin aku muluk. Entahlah, sampai sekarang aku heran kenapa dia amat suka sekali menggangguku. Padahal aku nggak pernah gangguin dia atau morotin dia, kenapa cobaa, kenapaahh ? -____-. Heran aja gituh, apakah aku menyebalkan sehingga dia segitunya? Atau emang dia ngefans sama aku ? Entahlah yang jelas dia adalah adikku satu-satunya yang nyebelin, dia suka maen ke kamar aku, dan aku benci dan gak suka bangeeeettt kalo dia maen-maen ke kamar, makanya dia suka gangguin aku *sampai berderi airmata. Iyaah , aku sampek gregetan banget pengen rasanya aku iket adikku trus aku jualllllllllll, biar hidupku tenang. Tapi bagaimanapun juga dia adalah adikku yang jubek dan aku peduli dengannya. Hahahahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Choliday_21 mengatakan...

Mooo.., nama Adikmu bagus banget yaaa...,, nyesss bangett

Dian Nurlaila mengatakan...

Namaku moo?

Unknown mengatakan...

Mksd nya anak pintaan itu gimna mbak?

Dian Nurlaila mengatakan...

Maksudnya, ayah saya dulu pengen punya anak cowok tp yg lahir cewek trus :D

Posting Komentar