RSS

Remind me to remember

Hari ini hari minggu, entah kenapa ingin menulis. Lama yaa ga nulis. Hehe

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin ku ceritakan , sebenarnya ada banyak hal yg ingin aku bagikan. Tapi entah kenapa rasanya menyimpan duka sendiri lebih nyaman ketimbang ku umbar. Meskipun ku umbar sekalipun , meskipun ku ceritakan sekalipun padamu, kau juga takkan bisa membantuku banyak, karena yang bisa menghilangkan duka itu ya diriku sendiri :))

Kadang banyak sekali yang ingin ku komentari, kadang ada saja yang membuatku berpikir kembali. Ada banyak orang yang sedang berbahagia melebihi bahagiaku namun disaat itu pula ada banyak orang yang sedang berduka melebihi duka ku. Lantas aku harus bagaimana?

Sebab aku belum bisa mengatur suasana hatiku untuk tak terbolak-balik.

Sebab Dialah sang pemilik hati ini.

Kadang aku berpikir untuk pasrahkan saja semua urusanku kepada-Nya. Tapi, aku tahu bahwa kita harus menjadi sebab sehingga Tuhan menciptakan akibat :)

Jangan sedih jika kamu harus menjadi pejuang, karena dalam hidup akan selalu ada hal yang harus diperjuangkan ;)

Jangan takut karena omongan orang, sebab dirimu lah yang sanggup menghentikan suara² tak bergemuruh itu.

Sabar, sadar, berusahalah teman :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar