RSS

Unfollow




Aku tahu aku banyak kekurangan, makanya aku slalu menyesal kalo kalo sering ghibah, yang misal aku gak suka tingkah ataupun cara pandang seseorang trus ngegosipin mereka. Aku juga tahu kok setiap manusia juga pasti punya prasangka, dan dalam prasangka itu dipenuhi dengan pikiran buruk mengenai dunia, seseorang, lingkungan , dan lainnya. Mungkin tidak salah kalo kita tidak menyukai sesuatu karena bertolak belakang dengan apa yang kita pikir dan berbeda dengan sudut pandang kita, tapi aku selalu mencoba menjaga perasaan orang lain waalaupun memang seringkali menyakiti perasaan mereka, aku nyoba buat gk nyinyir meskipun itu sulit, kadang aku juga pengen gitu jadi orang yang blak-blakan kalo nggak suka ya bilang gak suka, kalo nggak suka, punya keberanian buat terus terang bilang gak suka. Gitu. Tapi setelah aku pikir aku gak pengen jadi orang yang sifatnya blak-blakan untuk menyakiti hati orang lain atau membuat orang lain sedih dan tersinggung , gak mau ucapan kasar jadi suatu kebiasaan , gak mau nyinyir untuk melegakan hati sendiri dan merusak perasaan oranglain. Aaku emang dari dulu slalu mendem rasa gak sukaku , tapi bukan berarti aku pendendam, nggak sama sekali nggak. Mungkin kalo aku gak suka sama orang lain cenderung dengerin dan diam dengan idealisme mereka masing-masing. Kita sebagai manusia juga punya penilaian tersendiri tentang orang lain bukan ? aku jg pernah merasakan dibenci dan dibodohi dengan temaan yang aku percaya.

Beberapa hal yang menyebabkan tidak disukainya seseorang, diantaranya adalah:
1.      Orang yang suka ngejelekin oranglain, salah satu sifat yang berbahaya dalam pertemanan adalah ini, karena orang yang suka ngejelekin oranglain bisa saja menjelekkan kita dikemudian hari, mungkin karena iri, tidak suka dsb.
2.       Orang yang sok baik tapi ternyata dalam hati penuh sumpah serapah, siapa coba yang bisa baca hati dan pikiran orang yang berkarakter sulap seperti ini :o
3.      Orang yang omongannya kasar dan suka marah-marah, keknya gak ad yang betah sama orang seperti ini yahhh 
4.      Orang yang sukanya berantem, mudah terpancing sok jago, dan pemberani, berani menanggung resiko. Hehe
5.      Orang yang nakal, karena kita di pengaruhi oleh siapa teman kita dan bagaimana lingkungan kita, tentunya emang karakter kita yang menentukan siapa kita, pasti nanti seiring berjalannya waktu , kamu tahu kok mana yang baik, palsu dan jahat.
6.      Orang yang banyak omong, kadang kalo kamu gk bisa ngerem, bahasamu ceplas-ceplos juga orang bisa bosen lho, apalagi kalo omongan orang itu gak mutu, tp gak jarang banyak kok yang suka sama orang ceplas ceplos, ramee gitu dan aku termasuk suka sama tipe orang seperti inii hehehe.

Segitu aja dahhh
 Wassalam . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar