RSS

Rindu Raksasa



Pagi itu, aku tak menyangka akan seperti itu bermanja padamu, mungkin aku sering membayangkannya namun tak  seperti biasa, kau begitu lembut dan kau tak hanya memelukku tapi memeluk hatiku. Aku bergelayut manja di bahumu, mencium lenganmu yang kokoh, kau diam dengan gaya khasmu yang cuek namun aku melihat ada cinta di kedua kelopak matamu. Kau memelukku erat sekali, sampai aku tak bisa berkutik, aku menanyakan “apakah kau rindu padaku?” Tentu saja jawabmu, Kau tidak tahu bahwa rinduku hampir meluap,kataku. Lalu kau jawab  kau juga tidak tahu bahwa rinduku meraksasa jawabmu. Akupun memelukmu erat dan tak ada suara sampai kaupun pergi. Sampai detik ini rinduku meluber, meluap tak terbendung.
Dian Nurlaila Pademawu, 30/04/2013

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar