RSS

Sesederhana mungkin ;)

Selamat malam, saya sedang duduk di ruang tamu, mengutak atik hp, melihat-lihat beberapa sosmed. Kadang saya berusaha untuk tetap tenang, berusaha tidak peduli.

Dipenuhi oleh prasangka². Hey, sekali lagi aku tersadar bahwa kadang kita tidak harus menceritakan betapa bahagianya kamu memiliki sesuatu, membuat semua orang iri kepadamu tapi disatu sisi mereka malah tidak menyukaimu.
Membuat oranglain cemburu dengan kebahagiaanmu itu belum tentu baik.
Mereka bersikap baik di depanmu tapi menjelekkanmu dibelakangmu.

Sudah banyak orang yang ku temui. Sudah banyak hal yang aku lihat dan pelajaran yang aku dapat adalah "bersikaplah sesederhana mungkin"

Bahagia secukupnya, bersedihpun demikian.

Jangan membuat orang lain cemburu dan iri.

Kadang kecemburuan mereka perlahan akan mematahkan kebahagiaanmu.

Yakinlah bahwa didunia ini , tidak hanya ada kebaikan tetapi ada pula lawan dari kata baik. Tapi tetaplah baik pada orang lain.
Karena Allah maha tahu, orang yang tulus akan selalu diberkahi Allah hidupnya.
Inshaa Allah :D

Selamat rehat :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar