RSS

I wish my mom was still here

Aku sayang dan sangat mencintai ibuku. Tidak usah berpikir beberapa kali untuk mengatakan hal ini, aku menyayanginya meskipun beliau selalu mengekangku untuk tak pergi kemana-mana, aku menyayanginya meskipun beliau selalu mengomeliku, aku menyayanginya meskipun kadang beliau membuatku sebal dan aku akan selalu menyayanginya karena beliau adalah malaikat tak bersayap yang membuatku nyaman di dunia ini, ibuku lah yang akan menjadi penenang dikalaku sedih, ibu  selalu membelaku, menjadi penopang dikala rongga dadaku terhimpit sesak.

Ibuku sudah mulai tua, keriput diwajahnya menandakan ia sudah  mulai lemah, tak sekuat dulu. Tak sehebat dulu. Hah,sungguh memalukannya diriku masih meminta uang padanya, belum bisa membahagiakannyaa..

Ibuuu aku ingin engkau sehat , ingin  engkau diberi umur yang banyak hingga kau melihatku tumbuh menjadi wanita hebat nan kuat, tidak merengek dan mudah menangis lagii. Aku sayanggg sekali, tak terhingga kepadamu..

With love,
Pamekasan , 02 juni 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar